Home » » Cara Mengobati Bekas Jerawat

Cara Mengobati Bekas Jerawat

Written By Unknown on Kamis, 14 Agustus 2014 | 20.47

Cara Mengobati Bekas Jerawat

Apakaha nda pernah bermimpi memiliki wajah yang putih dan mulus? jika demikian, biasakan dari sekarang untuk selalu merawat tubuh anda agar selalu sehat dan bersih, mempunyai wajah yang mulus, tentunya harus bebas dari segala kotoran dan noda pada wajah anda, salah satu noda tersebut yaitu seperti bekas jerawat, meskipun berbagai macam cara mengobati bekas jerawat sudah anda coba tapi belum mendapatkan hasi yang memuaskan, barangkali cara alami bisa membantu anda untuk mengatasi jerawat tersebut, ramuan herbal tersebut untuk menghilangkan bekas jerawat diantaranya sebagai berikut.

Cara Mengobati Bekas Jerawat

Cara Mengobati Bekas Jerawat

  1. TomatJika biasanya buah dan jenis sayuran ini kita ketahui bagus sekali untuk kesehatan mata, ternyata buah tomat juga dipercaya bisa digunakan sebagai ramuan herbal untuk menghilangkan bekas jerawat, iris tomat menjadi beberapa bagian, lalu tempelkan pada bagian yang bermasalah dengan bekas jerawat, lalu diamkan beberapa menit dan terakhir anda cuci wajah anda dengan air bersih.

  2. Lidah BuayaProduk-produk sampo dan obat kesehatan rambut banyak yang berbahan dasar dari Lidah buaya, selain itu ternyata gel dari Lidah buaya bisa anda manfaatkan untuk mengobati bekas jerawat, cara penggunaanya cukup simple sekali, potong lidah buaya lalu keluarkan gel nya dan oleskan pada bekas jerawat.

Written by: Dede Airin
Caraku For You, Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.